Selamat Datang di Blog kami semoga melalui blog ini, saudara-saudara ku yang bisa di berkati Jadilah senantiasa menjadi, Terang, Garam dan Saluran berkat, --- Oleh : Agustinus Lase

Jumat, 23 Desember 2011

ANCANG-ANCANG MENGHADAPI TAHUN YANG BARU 2012

Shalom ! saudara/i, sebentar lagi kita menapaki tahun yang baru 2012,tentunya kita selalu bersyukur pada Tuhan kita Yesus Kristus,ada kesempatan bagi kita untuk intropeksi diri masing-masing, apa yang sudah kita jalani dan apa yang belum kita selesaikan bahkan program-program sampai detik ini ada yang belum selesai,pada hal target sebelum 2012 sudah harus selesai,dan banyak lagi bentuk-bentuk pekerjaan/tugas-tugas yang kita tuntaskan semestinya.Dengan keadaan yang seperti ini kita tidak perlu banyak perenungan tentang hal ini,tetapi mari kita alihkan perenungan kita tentang apa yang sudah Tuhan lakukan bagi kehidupan kita sepanjang tahun ini 2011,antara lain ; "Hitunglah berkat Tuhan yang anda terima" dan pasti anda mengucap syukur.tetapi sebaliknya jika kita hitung; penderitaan, masalah, tantangan,kesulitan bahkan hal itu sampai detik ini masih kita alami justru akan terjadi putusasa,dan mungkin ada yang berkata untuk apa saya hidup?,saudaraku mari kita slalu bersyukur menyadari bahwa hanya oleh Kasih karunia Tuhan kita ada di tempat ini.
PeMasmur 90 : 12 berkata "Ajarlah kami menghitung hari hari kami sedemikian,hingga kami beroleh hati yang bijaksana".GBU. HAPPY NEW YEAR..! Pdt.A.Lase.Dip.Th.

1 komentar:

  1. disaat aku susah, aku datang kepada Yesus. Karena pengharapan dan jalan keluar hanya ada didalam Dia. Amin.

    BalasHapus

Terima Kasih,..Atas Komentar anda