Selamat Datang di Blog kami semoga melalui blog ini, saudara-saudara ku yang bisa di berkati Jadilah senantiasa menjadi, Terang, Garam dan Saluran berkat, --- Oleh : Agustinus Lase

Rabu, 08 Agustus 2012

DO'A YABES

1 Tawarikh 4 : 9-10.

"Yabes lebih dimuliakan dari pada saudara-saudaranya; nama Yabes itu diberi ibunya kepadanya sebab katanya"aku telah melahirkan dia dengan kesakitan"
"Yabes berseru kepada Allah Israel, katanya kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku dan kiranya tangan Mu menyertai aku, dan melindungi aku dari pada mala petaka sehingga kesakitan tidak menimpah aku" dan Allah mengabulkan permintaannya."
3 HAL PERMINTAN YABES DALAM DOA KEPADA ALLAH
        1.Berkat berlimpah
        2.Perluasan daerah kepunyaannya
        3.Penyertaan dan perlindungan.
oleh:pdt.A.lase

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih,..Atas Komentar anda