Selamat Datang di Blog kami semoga melalui blog ini, saudara-saudara ku yang bisa di berkati Jadilah senantiasa menjadi, Terang, Garam dan Saluran berkat, --- Oleh : Agustinus Lase

Selasa, 07 Agustus 2012

HARI YANG DIMULAI DENGAN DOA

tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya, 
maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.
Matius 6 : 33.
                        Disuatu pagi aku bangun lebih awal dan segera terlibat kesibukan hari itu. banyak hak yang harus diselesaikan sehingga aku tidak punya wakru untuk berdoa. menjelang siang, masalah demi masalah membebani pikiran ku dan tiap tugas terasa semakin berat saja.
                        Aku mulai bertanya, "mengapa Tuhan tidak menolongku?
                        Dan Tuhan menjawab, "engkau tak pernah memintanya."
Aku ingin merasakan kebahagiaan dan suka cita disetiap hari=hariku, tetapi mengapa hari-hari yang kulalui malah suram, sulit dan hampa?
Aku bertanya " Tuhan mengapa Engkau tidak menuntun aku?
Tuhan menjawab "tetapi engkau tidak memintanya"
Ketika malam datang, aku mencoba datang kehadirat Tuhan, aku gunakan semua waktu yang ada, tetapi aku tidak akan menemukannya, dengan lembut dan penuh kasih Tuhan menegurku, "anak Ku engkau tidak mencari Ku sepenuh hati."
keesokan harinya, aku bangun lebih pagi dan merenung sejenak, akupunya hal yang harus dikerjakan sehingga harus aku menyediakan waktu untuk berdoa sebelum memasuki hari ini.
                      Ada kata bijak yang berkata"seven days without prayer, makes one weak." saya setuju karna doa memang merupakan kekuatan yang membuat kita dan bertahan bahkan menang didalam segala kesulitan, walau didalam kesibukan atau keangganan, saya belajar untuk tetap berdoa, meskipun hanya mengucapkan "Thank You Jesus! atau "selamat pagi bapa! 
sesingkat apapun saya tetap mengingatNya.
bagaimana dengan anda? sudah anda berdoa hari ini?
HARI YANG DILIPAT DENGAN DOA
AKAN SULIT UNTUK
DIKOYAKKAN`
oleh: Agus.ls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih,..Atas Komentar anda