Selamat Datang di Blog kami semoga melalui blog ini, saudara-saudara ku yang bisa di berkati Jadilah senantiasa menjadi, Terang, Garam dan Saluran berkat, --- Oleh : Agustinus Lase

Senin, 06 Agustus 2012

PILIHAN TEPAT

Aku telah memilih jalan kebenaran, telah menempatkan 
hukum-hukum Mu dihadapanku
Mazmur 119 : 30.
ayat bacaan : Mazmur 119 : 1-176
                       Bruce Lee, seorang bintang film ternama, disaat mudanya pernah bekerja sebagai
tukang cuci disebuah restoran cina di amerika. berikut cerita awal kesuksesanya. suatu hari majikannya memberikannya sejumlah uang pinjaman. majikannya berkata "kau punya banyak uang ,lakukan apa saja yang ingin kaulakukan, ajaklah April (pramuria teman bruce lee) untuk bersenang-senang" tetapi bruce lee lebih memilih menggunakan uang itu untuk melanjutkan kuliah. karena pilihan tepat tersebut, ia memperoleh banyak kesempatan emas dari lingkunga yang lebuh baik, ia mendirikan sekolah bela diri, mengarang buku Tao of jeet kune Do, mendapat peran 'Kato" dalam film green hornet, dan puncaknya ia membintangi film enter the dragon, film yang mengantarnya kepada pada kesuksesan besarnya. ia meninggal pada usia 32 tahun, 3 minggu sebelum pembukaan film enter the dragon. ia menjadi lagenda sampai sekarang.   
                        Ada kata bijak yang mengatakan, "keberhasilan seseorang tidak lepas dari ketepatan pilihan pada saat kesempatan datang," dan itulah yang dilakukan Bruce Lee. seandainya saja ia salah menentukan pilihan yaitu pergi bersama April, mungkin sampai saat kematian nya ia masih tetap seorang tukang cuci piring.
                         Dalam hidup ini kita pun diperhadapkan dengan berbagai pilihan, tetapi ingatlah bahwa keberhasilan merupakan suatu rangkaian "pilihan tepat" yang kita ambil saat kesempatan atau peluang menghampiri. Bruce lee sudah memilih dengan tepat bagaimana dengan anda?

SELAMA TUHAN ADALAH PRIORITAS ANDA
ANDA TAK AKAN PERNAH SALAH PILIH.
OLEH : PDT.A.LASE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih,..Atas Komentar anda